Senin, 02 Januari 2012

Aku dan Si Putih




These are the stories when i rode a motorbike >>

*di Suatu sore yang cerah
Teh, nebeng ya pulangnya| Ok | #hening **ngebut on the way** | wah dah nyampe nih | makasih..hmm..teh, ati2 ya dijalan **wajah-cemas-dan-tegang* | Ups..**garuk2kepalamonyet

ga terlalu ngebut sih, tapi lumayan cepet. Pantesan tadi yang dibonceng ga ngobrol2, hening banget bu! hoo..Ini baru cerita pertama

Cerita kedua >>
**setting : pagi2 sekitar jam o5.00 am
bu, mau ke pasar ya, bareng aja, sekalian saya mo ke jalan anu | oh, iya |**hening on the way* | dah nyampe, bu | makasih neng, ati2 ya, saya doain moga selamet *buru2-pergi-dengan-wajah-cemas| -___-

*Ups, padahal kan speednya cuma 60 :D
Hadeehh..aku Jadi inget cerita ini *fiktif*>>

Gue tuh kalo naik motor kaya kilat | oh..cepet, maksudnya | bukan, sering nabrak pohon | #Gubrakk


haha, aku sih enggak (nabrak pohon), palingan agak oleng2 dikit atau nyungseb ke tembok, makanya motornya baret2 hooo. Nah, trus karena tetangga2 di sekitar rumah aku juga tahu kalo si aku tuh masih agak belajar, bahkan kalo misalnya si aku pulang kerja trus pas run menuju gang, itu tuh ibu2 yang tadinya lagi pada ngerumpi, pas ada motor si aku tiba2 pada ke pinggir deh, "eh..eh..kepinggir2 ada motor tuh **motor aku maksudnya ". Berikutnya rombongan ibu2 tersebut pada ke pinggir - bergerak sejauh mungkin dengan wajah cemas berlebihan - bahkan ada yang langsung pulang ke rumah. Atau kalo misalnya (di suatu sore yang indah) anak2 mereka yang lagi maen and lari2 bahagia bersama teman2nya, trus ada motor si aku mau lewat, detik berikutnya si ibu2 akan teriak2 dan bilang, "awas ada motor..ada motor **dengan suara keras dan wajah ngeri berlebihan* " dan yang terjadi kemudian adalah si anak2 yang lagi bermain bahagia tersebut akan berpencar dan berlari2 ke segala penjuru haha..

hadeuhh..kesannya tuh saya suka nabrakin orang gitu haha..

Segitunya? Heloww, aku udah sekitar 8 bulanan naik motor **klo hamil mah, sebulan lagi ngelahirin tuh* tapi teteepp aja orang2 tuh pada parno liat aku nge-ride. Emang sih, masih rada belajar. Tapi kan sekarang aku dah sering bepergian jauh dan sudah bisa run dengan speed rata2 60 km/jam..kl lg lenggang+mood bagus bisa ampe 80 km/jam #pamer haha..palingan kendalanya cuma dikit sih, aku ga terlalu suka jalanan berbatu, belokan, pudunan dan tanjakan serta berharap bahwa semua jalan raya di dunia ini lurus, mulus dan datar2 saja - what?? ga usah naik motor aja sekalian haha..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar