Rabu, 30 Mei 2012

Menjagamu

Sekarang aku punya cincin baru
Cincin almarhumah mama
Bukan cincin asli
Akan selalu kupakai
Meski bukan cincin asli
Ya, bukan asli
Dan aku menyesal kenapa tidak asli
Dan kenapa aku dulu tidak membelikannya cincin asli
Hanya sekedar untuk membuatnya tersenyum dan bahagia
Cincin yang mungkin terlihat biasa ini
Akan terus menempel di kelingking
Dan setiap aku menatapnya, menyentuhnya
Aku tahu bahwa aku selalu dekat dengannya
Dan kan kukirimkan untaian doa cinta untuknya
Dan meyakinkannya, aku selalu ada untuknya, disini, mendoakannya
Ma, baik-baik ya disana
Aku tahu Allah akan menjaga dirimu disana
Dan mama akan selalu baik-baik saja
Dan untuk kesekian kalinya
Aku sentuh Kelingking ini dan ingin ku katakan bahwa,
Aku kan selalu ada untukmu, disini, mendoakanmu

You know I love you so, and
I'm never gonna leave your side
Yes, Never

- Windari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar